Istiqosah Akbar Ormas dan OKP Cicurug Sukabumi Santuni Ratusan Anak Yatim

Redaksi
Minggu, 01 Januari 2023 | 13:12 WIB Last Updated 2023-01-03T15:01:24Z
TERBIT.ID | SUKABUMI — Ratusan anak Yatim se Kecamatan Cicurug mendapat santunan saat Istigosah Akbar dan peringatan Maulid  Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Alun - alun Masjid Agung Al- Huriyyah, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (31/12/2022). 

Pantauan terbit.id, gabungan Ormas serta Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Se- Kecamatan Cicurug menggelar acara  dan Istigosah Akbar dihadiri oleh ribuan jamaah hadir memadati lokasi Alun - alun Masjid Agung Al- Huriyyah memeriahkan giat Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW Gabungan Ormas/OKP, Komunitas, dan Pondok Pesantren/santri Se-Kecamatan Cicurug dengan tema "Cicurug ngahiji pikeun meraih ridho Allah robbul izzati. 

Kurang lebih 2000 jamaah menghadiri acara kegiatan gebyar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah dan Istigosah akbar tersebut serta diadakan Pemberian santunan untuk anak yatim se-Kecamatan Cicurug sebanyak 300 anak yatim yang di berikan secara simbolis.

Ketua Panitia Sandi Irawan mengatakan, Kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW menjadi momentum untuk memupuk kebersamaan Ormas dan Okp serta komunitas di Wilayah Kecamatan Cicurug.  

"Alhamdulillah Kita  bisa berkumpul merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah di penghujung Tahun 2022 ini yang di gagas oleh Ormas dan OKP serta Komunitas Se- Kecamatan Cicurug," Jelas Sandi. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah memberikan Suport serta dukungan baik moril maupun materil sehingga terlaksananya acara gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah dan Istigosah akbar ini," ujarnya kepada Terbit.id.

Lebih lanjut Sandi, Terima kasih juga disampaikan kepada semua panitia dan penggagas sehingga Alhamdulillah bisa terselenggara nya acara perayaan ini, Semoga Allah SWT memberkahi kita semua, juga  ucapkan terimakasih banyak kepada para pengurus pesantren yang ada di Kecamatan Cicurug ini.

"Saya selaku panitia penyelengara acara ini memohon maaf atas segala kekurangannya," pungkasnya. 

Hadir dalam Acara gebyar memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dan Istigosah Akbar ini Forkopimcam Cicurug, MUI Kecamatan Cicurug para pimpinan Pondok Pesantren Se-Kecamatan Cicurug, Para Ketua Ormas dan OKP serta Komunitas yang ada di wilayah Kecamatan Cicurug. (Kontri-R1). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Istiqosah Akbar Ormas dan OKP Cicurug Sukabumi Santuni Ratusan Anak Yatim

Trending Now

Iklan