-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Ribuan Jama'ah Parungkuda Sukabumi Ikuti Istighotsah di Monumen Palagan Bojongkokosan

    TERBIT.ID
    Sabtu, 31 Desember 2022, 12:27 WIB Last Updated 2023-01-03T15:04:59Z
    TERBIT.ID | SUKABUMI — Repleksi akhir tahun 2022 Kecamatan Parungkuda gelar Istighosah akbar di Monumen Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(31/12/2022). 

    Pantauan terbit.id, Antusias ribuan jamaah terdiri dari Ponpes, majlis ta'lim, jamaah lkomah, Ormas islam, OKP-OKP se-Parungkuda dan Masyarakat hadir dalam istighotsah akbar yang gelar oleh kelembaban Pemerintah Kecamatan Parung kuda.

    Secara hikmat Istighotsah dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sukabumi KH. Aang Abdullah Zein diikuti oleh sekitar 1.500 jama'ah. 

    Kepada terbit.id Camat Parungkuda Deden Simpenan mengatakan, Istighotsah ini kali pertamanya diselenggarakan atas inisiasi kelembagaan agama kecamatan Parung kuda. 

    " intinya adalah refleksi, bahwa kita hari ini diakhir tahun 2022, Alhamdulillah Parung kuda tidak banyak bencana dan hari ini kita berdoa, meminta kepada Allah SWT agar di tahun 2023 Parung kuda bisa lebih baik lagi, lebih maju dan pembangunan perekonomian lebih meningkat lagi,"Tegas Deden. 

    Deden juga berharap, selain pembangunan secara fisik juga pembangunan mental spiritual keagamaanpun harus kita tingkatkan, sehingga ada keseimbangan. 

    " Kedepannya InsyaAllah dengan upaya bersama, do'a bersama masyarakat Parung kuda lebih baik lagi dan terhindar dari bencana,"Pungkasnya.(Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru