-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Pengendara Keluhkan Kontainer Mogok di Jalan Parungkuda Pakuwon Sukabumi Disaat Jam Sibuk Pagi Pagi

    TERBIT.ID
    Kamis, 06 Oktober 2022, 10:48 WIB Last Updated 2022-10-07T00:31:46Z

    Kontainer Mogok di Jalan Parungkuda - Pakuwon, Kanit Lantas Polsek Parungkuda Aipda April Lidianton berasama Bripka Bahari Melakukan Pengaturan Arus Kendaraan, Kamis, (6/10/2022). Foto : Cking. 


    TERBIT.ID | Sukabumi - Pagi-pagi sebuah kendaraan kontainer mogok di ruas jalan Parungkuda - Pakuwon Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mengganggu arus lalulintas. 

    Pantauan terbit.id, mogoknya kendaraan kontainer dengan nopol B 9357 DU mogok tepat di pertigaan jalan Angkrong sehingga arus kendaraan dari jalan Angkrong tidak bisa lewat. 

    Sementara arus kendaraan dari kedua arah tertahan, baik kendaraan dari Parungkuda serta dari arah Pakuwon dan sekitarnya sehingga mengakibatkan kemacetan, Kamis, (6/10/2022). 

    Kanit Lantas Polsek Parungkuda Aipda April Lidianton berasama Bripka Bahari langsung berusaha memundurkan kontainer yang mogok tepat di pertigaan jalan Angkrong. 

    Di sela-sela melakukan pengaturan arus kendaraan kepada terbit.id Kanit Lantas Polsek Parungkuda Aipda April Lidianton mengatakan, untuk menghindari terganggunya arus lalulintas maka kontainer di mundurkan ke jalan yang lebih lebar. 

    " Iya kalo ga dimundurkan maka kendaraan yang akan melintas tertahan, makanya kami arahkan ke sopir untuk mundur," Jelas April. 

    Lebih lanjut April, kontainer akan menuju salah satu garment di Bojonglongok, dan mogok akibat koplingnya habis, namun informasi dari sopir sudah memanggil montir," Pungkasnya. 

    Sementara salah satu pengendara Asep(25 tahun) mengatakan, Seharusnya kontainer seperti ini lewat ke jalan Pakuwon yang kecil pakai jam atau waktu yang pas. 

    " Iya pak, pagi-pagi jam 06.30 WIB pada saat anak-anak masuk sekolah dan karyawan juga mau pada kerja, eh kontainer mogok di tengah jalan kalo seperti ini kan jadi terhambat semuanya karena macet," Ujar Asep. 

    Ia pun berharap kepada pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam hal ini Dinas Perhubungan agar ada kebijakan kendaraan besar seperti kontainer yang lewat agar ada batasan waktunya. (R Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +