-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Jangkau Pelanggan Lebih Dekat, Daihatsu Resmikan DSP Cibadak Sukabumi

    TERBIT.ID
    Sabtu, 01 Oktober 2022, 13:32 WIB Last Updated 2022-10-01T18:33:03Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Astra Internasional Daihatsu membuka Daihatsu Sales Point (DSP) baru di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

    Pembukaan outlet baru tersebut dilakukan pada Sabtu (01/10/2022) dan ditujukan untuk lebih dekat menjangkau pelanggan lebih dekat demi meningkatkan pelayanan kualitas. 

    "Kami lihat animo masyarakat di bidang otomotif ini trennya meningkat sehingga ada beberapa hal yang harus kami lakukan di bidang sales dan after sales," tutur Ariansyah selaku Person in Charge (PIC) DSP Cibadak pada terbit.id pada Sabtu (01/10/2022). 

    Masih menurut Ariansyah DSP Cibadak akan mulai beroperasi pada Senin, 3 Oktober 2022. Selain display, nantinya di DSP Cibadak akan tersedia juga divisi service khusus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

    "Kami ingin memberikan pelayanan terbaik terutama di bidang after sales terutama berkaitan service, manajeken keluhan pelanggan, dan memberikan edukasi kepada pelanggan," jelas Ariansyah. 

    Selama ini Daihatsu hanya memiliki satu outlet di Ciseureuh, Kota Sukabumi. Dengan dibukanya DSP Cibadak ini selain tentunya ditujukan untuk lebih dekat dengan pelanggan juga tentu agar omzet penjualan meningkat, 

    "Mudah-mudahan setelah dievaluasi kita bisa mengembangkan kembali market ke daerah-daerah lain di Kabupaten Sukabumi untuk memperbesar jangkauan market," pungkasnya. (Billie). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +