-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Home Editor Indonesia Saling ‘Sharing’ Ilmu Pengetahuan Videographer dan Editing

    TERBIT.ID
    Rabu, 12 Oktober 2022, 21:09 WIB Last Updated 2022-10-13T01:35:48Z

    TERBIT.ID I Pontianak - Ngumpul bersama Komunitas Home Editor Indonesia dijamin dapat ilmu tentang Videographer, Cinematographer bahkan Editing di Chill Cafe, di Jalan Gusti Hamzah, Pontianak, Kalimantan Barat.

    Founder Komunitas Home Editor Indonesia, Rohmat Yusuf mengatakan salah satu tujuan berdirinya komunitas yang ia bangun adalah sebagai wadah untuk memperat para videographer dan editor se-tanah air.


    “Kita saling membantu untuk yang mau belajar. Kita belajar bersama,” ujar Yusuf, Selasa (11/10/2022).

    Komunitas Home Editor Indonesia sendiri, lanjut dia, digagas oleh 3 orang dengan hobi yang sama yakni dunia videography dan editing video.

    “Tiga orang. Ada Jack Tong, Natanel dan saya yang menjadi pencetus berdirinya Home Editor Indonesia berawal dari hobi yang sama di dunia videography dan editing Youtube,” katanya.

    Lebih lanjut Yusuf, komunitas Home Editor Indonesia ini juga dibentuk juga untuk menjadikan wadah para Editor Indonesia bisa dan saling sharing ilmu bukan hanya di media sosial.

    Natanel Menambahkan, menurutnya Editor Indonesia bisa berkembang seperti saat ini adalah berkat kolaborasi dan support komunitas, serta dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi.(R Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +