-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Hari Sumpah Pemuda, Legislator Gerindra Tedi Setiadi Ajak Pemuda Bangun Bangsa

    TERBIT.ID
    Sabtu, 29 Oktober 2022, 14:34 WIB Last Updated 2022-12-03T06:25:28Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Memaknai Hari Sumpah Pemuda ke 94, Legislator asal Partai Gerindra Tedi Setiadi ajak Pemuda se Kabupaten Sukabumi mampu  Membangun Bangsa. 

    Hal tersebut di sampaikan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi usai menghadiri upacara Hari Sumpah Pemuda di Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Patung kuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Jumat,(28/10/2022). 

    Pada tanggal 28 oktober 2022 ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda alhamdulillah giat untuk semua pemuda dilakukan lagi di Bojongkokosan alhamdulillah iya sesuai dengan temanya Bersatu Membangun Bangsa 

    " saya harap pemuda-pemuda yang ada di Kabupaten Sukabumi ini saya berharap sesuai dengan temanya Bersatu Membangun bangsa yaitu tidak terkotak-kotak kita persatukan sekabupaten Sukabumi,"Jelas Tedi. 

    Disinggung soal meningkatkan ekonomi oleh Pemuda,Tedi menyampaikan, banyak, secara umum segi sosial, segi ekonomi, dan segi budaya itu sosial masyarakat harus dikembangkan untuk kepemudaan 
    harapan kedepannya khususnya pemuda Kabupaten Sukabumi supaya kedepannya lebih bermotivasi lagi lebih giat lagi dan lebih semangat lagi. 

    Peringatan hari sumpah pemuda atau hari pemuda adalah upaya menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan dipelajari ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak lantas menuju visi bangsa yang besar. Sumpah pemuda 28 Oktober tahun 1928 memberikan pelajaran kepada kita bagaimana meningkatkan perbedaan sikap primordial. 

    " kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan dipelajari ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak lantas menuju visi bangsa yang besar," Pungkasnya. (R.Cking-Hanapi). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +