Sepi Pengunjung Sejumlah Pedagang di PSM Cicurug Sukabumi Mengeluh

Redaksi
Kamis, 08 September 2022 | 12:09 WIB Last Updated 2022-09-08T12:47:30Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Sejumlah pedagang di Pasar Semi Modern Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi kembali mengeluh dikarenakan para pengunjung yang sepi. Hal itu disampaikan oleh beberapa pedagang bukan karena harga akan tetapi pengunjung, pelanggan yang berkurang, Kamis (08/09/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh terbit.id bahwa, keluhan tersebut bukan disebabkan dengan masalah harga akan tetapi pengunjung yang sepi meski sejumlah bahan pokok harganya kini sudah stabil kembali.

"Diperkirakan bulan agustus ini PSM Cicurug sepi pengunjung dan sepi bukan berarti tidak ada, hanya saja tidak ramai seperti bulan-bulan biasanya yang sebelum-belumnya ramai sekarang justru sepi," ujar Jajang (45 tahun) pedagang di PSM CicurugCicurug, Kamis (08/09/2022).

Lanjutnya, hal tersebut tentunya membawa dampak bagi para pedagang selain omset yang menurun kondisi barang daganganpun kadang terbuang sia-sia.

"Hal tersebut biasanya dipicu oleh banyaknya para pedagang kecil/keliling yang kadang orang malas untuk pergi kepasar selain dari itu, sekarang zamannya modern jadi jenis apapun yang kita mau bisa lewat online," ungkapnya. (Mhail). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sepi Pengunjung Sejumlah Pedagang di PSM Cicurug Sukabumi Mengeluh

Trending Now

Iklan