Pedagang Sayuran Keliling Seneng Dibagi Paket Sembako dari Kapolsek Cidahu

Redaksi
Kamis, 08 September 2022 | 10:52 WIB Last Updated 2022-09-08T12:49:02Z
Kapolsek Cidahu Iptu Akhmad Suryana Bande di dampingi anggotanya serta Babinsa Pondokaso Tonggoh, Serma Asep SR Memberikan Paket Sembako ke Padahang Sayuran Keliling di Cidahu, Kamis, (8/9/2022).  Foto R Cking. 


TERBIT.ID | Sukabumi - Dampak kenaikan harga BBM berimbas kepada kenaikan harga sembilan kebutuhan pokok (sembako). Berkaitan hal tersebut Jajaran Polsek Cidahu, Polres Sukabumi memberikan paket sembako terhadap para pedagang kecil keliling, yang melintas di jalan tangkil, Desa Tangil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, (8/9/2022). 

Pantauan terbit.id, Kapolsek Cidahu Iptu Akhmad Suryana Bande di dampingi anggotanya serta Babinsa Pondokaso Tonggoh, Serma Asep SR menunggu pedagang sayuran keliling sopir angkot didepan mako Polsek Cidahu. Satu persatu paket bingkisan sembako di berikan untuk meringankan  beban masyarakat. 

Kepada terbit.id Kapolsek Cidahu Iptu Akhmad Suryana Bande mengatakan, bahwa pihaknya memberikan paket sembako kepada pedagang keliling untuk meringankan perekonomian warga Cidahu.

" Alhamdulillah, hari ini bisa berbagi kepada pedagang sayuran keliling, serta sopir angkot yang kebetulan pulang narik," Jelas Bande. 

Lebih lanjut Bande, pihaknya mengakui tidak banyak memberikan bantuan paket sembako, Ya, ini hanya kepedulian kami untuk masyarakat, meskipun tidak banyak, hanya 9 paket," Tandasnya. 

Sementara pedagang sayuran keliling Adah(38 tahun) menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada kapolsek Cidahu yang sudah memberikan bantuan paket sembako. 

" Pas saya lewat didepan Polsek Cidahu ko saya dihentikan oleh pak kapolsek, saya sempat ( rewas) takut kenapa saya di stop, eh Alhamdulillah, saya dikasih paket sembako oleh pak Kapolsek," Ujar Adah. 

Diakuinya, bahwa sejak kenaikan BBM mengakibatkan semua jenis kebutuhan hidup seperti sayuran dan lain-lain harganya naik semua, sehingga penjualannya jadi sepi. 

" Iya pak sejak BBM naik, harga-harga jadi pada ikut naik," Keluhnya. 

Ia pun menyampaikan, ucapan Terima kasih kepada pak kapolsek yang telah memberikan sembako. 

" Lumayan dengan paket sembako ini bisa mengurangi beban resiko keluarga saya untuk hari ini," Kilahnya. (R Cking)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pedagang Sayuran Keliling Seneng Dibagi Paket Sembako dari Kapolsek Cidahu

Trending Now

Iklan