Jembatan Penghubung Dua Desa di Kabandungan Sukabumi Putus

Redaksi
Kamis, 08 September 2022 | 18:07 WIB Last Updated 2022-09-08T12:45:38Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Dampak hujan disertai angin mengakibatkan jembatan poros desa penghubung antara Desa Mekarjaya dengan Desa Cihamerang, di Kampung Cisapi RT 001/003, Desa Mekarjaya, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terputus, Kamis, (8/09/2022), Pukul.14.30 WIB. 

Berdasarkan laporan Yusuf petugas P2BK Kabandungan ke Pusat Pengendalian Dan Operasi (PUSDALOPS) PB BPBD Kabupaten Sukabumi secara tertulis menyampaikan, Hujan deras disertai angin mengakibatkan jembatan poros desa penghubung antara Desa Mekarjaya - Desa Cihamerang. 

"Akibat jalan poros mengalami longsor sehingga mengakibatkan jembatan tidak bisa dilalui oleh pengguna jalan kaki, kendaraan roda 2 bahkan kendaraan roda 4," Tulisnya. 

P2BK Kecamatan Kabandungan meninjau lokasi dan berkoordinasi dengan perangkat Desa, Kecamatan, Koramil, Polsek, Satpol PP dan Tagana, Linmas untuk melakukan asessment serta memberikan himbauan ke masyarakat untuk tetap waspada. 

" Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan petugas pemasangan polis line untuk menutup sementara akses jalan dan himbauan waspada kepada warga pengguna jalan," Tutupnya. (R Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jembatan Penghubung Dua Desa di Kabandungan Sukabumi Putus

Trending Now

Iklan