Laskar Fisabilillah Kabupaten Sukabumi Santuni Ratusan Anak Yatim, Kapolsek Nagrak Apresiasi Kepada LF

Redaksi
Minggu, 07 Agustus 2022 | 18:44 WIB Last Updated 2022-08-07T12:29:49Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Menyambut Tahun baru islam 1444 Hijriyah Laskar Fisabilillah Gentar Bumi Indonesia santuni ratusan anak yatim di MD Istikomah Kampung Ciambar Kolot RT 1/6 Desa/Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, (7/8/2022). 

Pantauan terbit.id, santunan anak yatim dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriyah dihadiri, Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat, ketua LF Abah Ayut beserta seluruh kepengurusan Laskar Fisabilillah, Ustadz Andi Andriasyah Al-Hadad ustadz Abie Andi Panarosan serta tokoh ulama setempat. 

Usai sambutan Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat, acara dilanjutkan dengan istighotsah yang dipimpin oleh Ustadz Andi Andriasyah Al-Hadad panggilan akrab Abie Andi Panarosan dan langsung pemberian santunan. 

Didampingi Bendahara LF H. Edem, Sekjen LF Yugo Susanto  serta Kepengurusan LF, Ketua Laskar Fisabilillah Kabupaten Sukabumi Abah Ayut mengatakan, Alhamdulillah Laskar Fisabilillah pada hari ini sekalian deklarasi pembentukan PAC Kecamatan Ciambar, Parungkuda dan Cidahu sekaligus santunan anak yatim bertepatan pada 10 Muharram. 

" Laskar Fisabilillah(LF) Alhamdulillah setiap tahun insyaAllah mengadakan santunan anak yatim. Alhamdulillah pada hari ini LF menyantuni 110 anak yatim,"Jelas Abah Ayut. 

Disampaikan Abah Ayut, Santunan ini yang dimotori dari donatur, Pak Dewan Teddi Setiap, Pak H. Edem, PT. L&B, PT. Nina, PT. DBB dan PT. Aspal yang berada di Desa Sundawenang.

" Alhamdulillah saya berharap dan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan sumbangsihnya,"ujarnya.

Abah Ayut juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pihak GAPPS, media yang telah membantu mudah-mudahan ke depannya insyaallah Laskar Fisabilillah selalu memberikan santunan anak yatim.

" Mudah-mudahan apa yang telah diberikan dibalas oleh Allah SWT," Tandasnya.

Sementara Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat menyampaikan, Sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Laskar Fisabilillah. 

" Saya sebagai Kapolsek Nagrak mewakili Bapak Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dan Pak Kasat Intelkam Polres Sukabumi, bahwasanya kami sangat mendukung dan merasa bangga dengan kegiatan santunan anak yatim yang dilaksanakan oleh saudara kami, sahabat kami, teman kami yaitu Laskar Fisabilillah Kabupaten Sukabumi,"Jelas Teguh. 

Teguh menambahkan, Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, luar biasa, ini patut kita contoh, patut kita tiru dan patut kita tingkatkan oleh seluruh elemen warga masyarakat yang berada di Kabupaten Sukabumi jadi kami Kepolisian Polres Sukabumi sangat mendukung pada kegiatan santunan anak yatim yang dilaksanakan oleh Laskar Fisabilillah,"Imbuhnya.(R Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laskar Fisabilillah Kabupaten Sukabumi Santuni Ratusan Anak Yatim, Kapolsek Nagrak Apresiasi Kepada LF

Trending Now

Iklan