Adu Jotos, 4 Pemuda di Sukabumi Kalahkan Begal Saat Pulang Kampung

Redaksi
Senin, 01 Agustus 2022 | 19:29 WIB Last Updated 2022-08-01T13:11:20Z
Foto : ilustrasi. 


TERBIT.ID - Sukabumi - 4 Pemuda yang hendak pulang kampung dari tempat kerjanya di Bandung menuju Kecamatan Ciracap, berhasil menggagalkan aksi percobaan pembegalan yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal saat melintas di jalur Perkebunan Teh Wilayah Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kejadiannya sekitar Pukul 23:30 WIB, saat melintasi perkebunan teh, kami di pepet 2 orang berboncengan hingga terpaksa berhenti," ungkap korban RH (23). Senin (01/08/2022).

Selanjutnya kata dia, modus pelaku awalnya meminta pertolongan hendak meminjam motor lantaran milik mereka mau kehabisan bensin alasannya.

"Secara spontan kami menolak. Namun tiba - tiba salah seorang dari mereka mengeluarkan pisau sambil mengancam, sebisa mungkin kami pun melawan mereka dan beruntung salah satu diantara kami ada yang ahli beladiri dan akhirnya mereka dapat dikalahkan hingga kabur," terangnya.

"Dengan demikian kami sarankan bagi siapapun yang hendak melintas tengah malam ke kawasan Perkebunan Teh Lengkong agar tetap berhati-hati dan waspada, karena tidak tertutup kemungkinan begal itu bersama komplotannya terus berkeliaran," paparnya.(Mail). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Adu Jotos, 4 Pemuda di Sukabumi Kalahkan Begal Saat Pulang Kampung

Trending Now

Iklan