YMC Juarai Ajang Sepakbola Liga Persaudaraan Anniversary Gantar FC ke V

Redaksi
Senin, 01 Agustus 2022 | 23:32 WIB Last Updated 2022-08-01T19:00:24Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Komunitas Yulian Motor Clubs (YMC) The Legend  raih juara pertama ajang Sepakbola Liga Persaudaraan dalam rangka Anniversary Gantar FC ke V yang berlangsung di lapang sepakbola Sikup, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Ketua YMC The Legend Lili Samta mengungkapkan, turnamen tersebut merupakan ajang persaudaraan guna mempererat tali silaturahmi antar komunitas melalui olahraga Sepakbola yang diadakan Gantar FC dalam rangka Anniversary ke V.

"Alhamdulilah YMC meraih juara pertama. Tentunya ini sebuah kebanggaan bagi kami. Selain bergerak di Motor Drag ternyata YMC juga mempunyai bakat luar biasa di bidang Sepakbola," ungkapnya. Senin (01/08/2022).

Menurut dia, sebetulnya YMC tersebut biasanya selalu berpartisipasi dalam berbagai kompetisi, baik itu Motor Drag, Drace serta acara balap motor lainnya.

"Tetapi berkat semangat juang kawan - kawan yang tak hentinya berlatih, Alhamdulilah YMC keluar sebagai juara. Maka dari itu saya ucapkan terimakasih kepada teman - teman yang sudah berjuang dengan kompak di lapangan sehingga letih kita terbayar dengan sebuah prestasi," tandasnya.
(Mhail). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • YMC Juarai Ajang Sepakbola Liga Persaudaraan Anniversary Gantar FC ke V

Trending Now

Iklan