-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Peringati HUT ke -4, SSB DEKO Cari Bakat Pemain Melalui Event Sepak Bola

    TERBIT.ID
    Senin, 18 Juli 2022, 14:28 WIB Last Updated 2022-07-18T07:43:10Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-4 serta mencari bakat pemain sejak dini, Sekolah Sepak Bola Desa Kompa (SSB Deko) menggelar Event turnamen Sepak Bola yang di ikuti oleh beberapa perwakilan SSB di Sukabumi dengan memperebutkan juara 1. 2. dan 3, tepatnya diselenggarakan di Lapang Kaliki, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Minggu 17 Juli kemarin.

    Kepala Desa Kompa, Yanti Yulianti mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung digelarnya kegiatan tersebut, bahwasannya event tersebut kata dia, merupakan upaya memotivasi anak sejak dini untuk meraih prestasi di bidang olah raga.

    "Dan tentunya saya sangat bersyukur SSB Deko saat ini telah mempunyai legalitas yang resmi dari PSSI," ungkapnya. Senin (18/06).
     
    Sementara Sekertaris PSSI Kabupaten Sukabumi, M Agus menambahkan, saat ini SSB Deko sendiri sudah terregistrasi secara sah dalam pembentukan Sekolah Sepak Bola.

    "Dengan demikian, saya berharap event seperti ini nantinya menjadi agenda rutin untuk menyeleksi bakat - bakat para pemain. Dan hingga saat ini sudah ada 46 SSB yang sudah terregistrasi di PSSI dengan harapan semua SSB nantinya bisa menjadi minat baru anak - anak dalam meraih prestasinya di bidang Olah Raga," singkat Agus mengakhiri.(Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +