Percepat Herd Immunity, Kapolsek Citamiang Antar Warganya Ikuti Pelaksanaan Vaksinasi

Redaksi
Kamis, 28 Juli 2022 | 20:10 WIB Last Updated 2022-07-28T14:25:02Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Guna mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dan meningkatkan herd immunity bagi masyarakat, jajaran Polsek Citamiang mengantarkan warganya untuk mengikuti kegiatan vaksinasi digelar Polres Sukabumi Kota, di Gedung Juang 45.

Kapolsek Citamiang, AKP Arif Saptaraharja, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program bentuk dukungan percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat yang sehat, serta pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

"Ya, jadi kami mengantarkan langsung warga yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis kesatu, kedua, dan ketiga atau Booster," ujar Arif kepada wartawan, Kamis (28/7).

Arif mengaku, bahwa pihaknya juga tidak pernah bosan untuk menyampaikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat ikut melaksanakan vaksinasi bagi yang sudah berusia enam tahun keatas, lansia, dan masyarakat umum.

"Kami juga menyampaikan pesan kepada masyarakat meski sudah divaksin, tapi masyarakat harus tetap waspada terhadap Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan (prokes)," pungkasnya. (boy). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Percepat Herd Immunity, Kapolsek Citamiang Antar Warganya Ikuti Pelaksanaan Vaksinasi

Trending Now

Iklan