Pekerja Harian Lepas di Stasiun KA Sukabumi Ditemukan Tewas di Gudang Genset

Redaksi
Rabu, 13 Juli 2022 | 17:45 WIB Last Updated 2022-07-13T11:22:13Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Seorang pria berusia 57 tahun ditemukan tergeletak tidak bernyawa di gudang genset Stasiun Kereta Api Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (13/7/2022). 

Informasi yang dihimpun terbit.id korban yang diketahui berinisial S ini merupakan pekerja harian lepas di Stasiun Kereta Api Sukabumi.

Kapolsek Cikole Polres Sukabumi Kota, Kompol NR Subarna, mengatakan kronologi bermula dari adanya laporan petugas Stasiun Kereta Api Sukabumi, perihal adanya temuan mayat di gudang genset milik perusahaan BUMN tersebut.

"Tadi sekitar pukul 08.00 WIB, saksi yang juga merupakan adik almarhum, pertama kali menemukan almarhum meninggal dunia," ujar Subarna kepada terbit.id.

Lebih lanjut Subarna, Setelah petugas mendatangi lokasi didapatkan keterangan saksi bahwa almarhum merupakan pekerja harian lepas di Stasiun Kereta Api Sukabumi, yang sedang melakukan perbaikan alat di stasiun.

"Jadi mereka datang ke stasiun pada hari Selasa malam, untuk melakukan pengecekan sinyal. Sesampainya di stasiun, saksi (adik) bersama almarhum memutuskan tidur di gudang genset," jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi dan keluarga, bahwa almarhum tidak memiliki riwayat penyakit. 

"Almarhum sudah di bawa ke rumah duka oleh pihak keluarga. Dan keluarga almarhum juga menolak jasad almarhum untuk dilakukan otopsi," pungkasnya.

Diketahui almarhum merupakan pria kelahiran Bandung 1 Maret 1965. Berdasarkan identitas domisili, almarhum merupakan warga Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur. (Boy). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pekerja Harian Lepas di Stasiun KA Sukabumi Ditemukan Tewas di Gudang Genset

Trending Now

Iklan