-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Oleh-Oleh Reses lll Anggota DPRD Provinsi Jabar, 50 Rutilahu di Purwasari Cicurug Sukabumi

    TERBIT.ID
    Kamis, 07 Juli 2022, 16:51 WIB Last Updated 2022-07-07T20:30:23Z
    Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi 5 Fraksi partai PAN didapil V Kota/Kabupaten Sukabumi Dessy Susilawati Berkesempatan Menyerahkan Replika Kapal ke Salah Ibu Pemenang doorprize Saat Acara Reses, Kamis, (7/7/2022). Foto : Cking

    TERBIT.ID | Sukabumi - Kali pertama Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi 5 Fraksi partai PAN didapil V Kota/Kabupaten Sukabumi Dessy Susilawati, laksanakan reses lll. Serap tiga poin aspirasi dari konstituennya di Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis,(7/7/2022). 

    Pantauan terbit.id, Reses ke lll Dessy Susilawati di dampingi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus sebagai ketua fraksi PAN Edi Sudrajat, Kepala Desa Purwasari Entis Sutisna, ketua Ranting PAN Purwasari Ujang, kader dan konstituen di Aula Desa Purwasari. 

    Ditemui terbit.id, usai reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dessy Susilawati mengatakan, Beberapa aspirasi yang diserap oleh anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat  itu di antaranya adalah keinginan warga untuk bisa memiliki taman bermain bagi anak-anak, ajuan rutilahu sebanyak 50 rumah, serta PDAM yang tidak lancar serta revitalisasi lapangan sepak bola Sikup. 

    "untuk skala prioritasnya tentu rutilahu karena itu berkaitan dengan tempat masyarakat untuk tinggal dan menetap ya, insyaallah tadi kan ajuan sudah dibuat oleh sekdes dan tahun 2023 ajuan tersebut sudah masuk SIPD Provinsi Jawa Barat," jelas Dessy. 

    Selain rutilahu pihaknya juga menanggapi masyarakat ingin memiliki terkait tempat bermain anak-anak, menurutnya, anak diusia dini mempunyai tempat bermain yang layak untuk bermain anak-anak,"ujar Dessy. 

    Diwaktu yang bersamaan, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PAN Edi Sudrajat menyampaikan, jika pendampingan yang ia lakukan dalam reses Dessy Susilawati itu merupakan suatu dukungan dengan niat sama untuk mensejahterakan masyarakat, 

    "Kami selalu komunikasi dan berkoordinasi untuk terus bisa menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," tutur anggota komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi itu pada Kamis (7/7/2022) 

    Edi menambahkan jika aspirasi yang diserap dari masyarakat Desa Purwasari dalam reses tadi akan coba terus didorong dan diingatkan terutama aspirasi yang menjadi prioritas seperti dikatakan oleh Dessy tadi. 

    "Saya akan selalu mengingatkan beliau bahwa Purwasari telah mengajukan sebanyak 50 (rutilahu) ya tolonglah untuk bisa direalisasikan," Jelas Edi.(Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +