Kebakaran Rumah 2 Lantai di Cicurug Sukabumi

Redaksi
Jumat, 01 Juli 2022 | 21:25 WIB Last Updated 2022-07-19T08:21:21Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Si jago merah kembali ngamuk kali ini membakar rumah lantai 2 warga kampung Rawasidkin RT 01/07 Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat, (1/7/2022), sekira pukul. 18.30 WIB. 

Ketua RW 07 Bambang Suheri mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul. 18.30 WIB, titik api muncul di lantai 2 diduga akibat korsleting listrik. 

" saya dapat laporan kebakaran, bahwa rumah milik Iwan namun di huni oleh Winda 1 KK dengan jumlah 4 jiwa," tandasnya Bambang. 


Sementara Danpos lll wilayah Cicurug Hasan Basri mengatakan, Setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung menuju lokasi kebakaran. 


" Api berhasil dipadamkan kurang-lebih 30 menit, setelah dua unit  pemadam kebakaran dari Pos III Cicurug dan Pos IV Cibadak diturunkan," Ujar Hasan. 


Dikatakan Hasan, Kesulitan petugas menjinakan kobaran api karena lokasi kebakaran jauh masuk jalan sempit. 


"Kendalanya rumah yang terbakar berada di padat permukiman dan jalannya sempit, yang terbakar dilantai 1 merembet bagian atap rumah, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, kerugian ditaksir sekitar 800 juta,"Pungkasnya Hasan. (Cking). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebakaran Rumah 2 Lantai di Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan