Kapolsek Citamiang Bagikan Sembako Kepada Para Lansia

Redaksi
Jumat, 29 Juli 2022 | 14:48 WIB Last Updated 2022-07-29T07:54:45Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Jajaran Polsek Citamiang bersama Babinsa dan Lurah Citamiang melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako sebagai bentuk perhatian kepada para warga lansia yang membutuhkan bantuan di Jalan Pemuda I, RT02/07, Kelurahan/Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (29/7/2022).

"Paket sembako dibagikan kepada para lansia yang sakit dan kurang mampu secara door to door. Hal ini bertujuan agar silaturahmi Polri dengan masyarakat semakin erat. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat," Jelas Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, kepada Terbit.id, Jumat (29/7/2022).

Lebih lanjut Arif menjelaskan, baksos pembagian sembako ini wujud kepedulian Polri terhadap sesama di lingkungan tempat bertugas. Kegiatan ini dilakukan, juga untuk lebih mendekatkan kembali Polri dan semakin dicintai masyarakat.

"Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja, tetapi secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan mengayomi semua masyarakat. Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan lebih dikedepankan agar Polri hadir ditengah masyarakat benar-benar bermanfaat," tegasnya.

"Intinya momen Jumat Berkah ini  kita jadikan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri semakin dicintai rakyat," tutupnya. (boy). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Citamiang Bagikan Sembako Kepada Para Lansia

Trending Now

Iklan