-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Mentan SYL, Genjot Produksi Kopi Keunggulan Indonesia di Mata Dunia

    TERBIT.ID
    Kamis, 28 Juli 2022, 23:42 WIB Last Updated 2022-07-28T17:12:10Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) mendorong akselerasi untuk meningkatkan produksi komoditi kopi bernilai ekonomi tinggi berskala besar. 


    Hal itu disampaikan Mentan SYL usai melakukan kunjungan kerja di Balai Penelitian tanaman Industri dan Penyegar (Balitri) Pusat penelitian dan pengembangan Perkebunan Badan penelitian dan Pengembangan Pertanian di Jalan Raya Pakuwon Parung kuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (28/7/2022).


    Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) mengatakan, Memproduksi berbagai bibit yang diharapkan bisa mengakselerasi meningkatkan produksi. 


    " upaya-upaya kita pada komoditi, komoditi coklat, kopi dan berbagai hal agar besok lebih banyak hasilnya, kuwalitasnya lebih baik, hasil lebih baik, sehingga tentu saja berharap produksi coklat, produksi kopi kita dan lain-lain itu bisa berkembang,"jelas Mentan SYL. 


    Mentan SYL menambahkan, Tentu saja kopi itu bagian-bagian dari keunggulan Indonesia dimata dunia, itu yang harus kita akselerasi dengan kuat,"imbuhnya.(*Rawin). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +