Hilang Kendali Minibus Masuk Jurang Sedalaman 15 Meter di Bantargadung Sukabumi

Redaksi
Jumat, 22 Juli 2022 | 19:44 WIB Last Updated 2022-07-22T13:30:28Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Kecelakaan tunggal sebuah kendaraan minibus jenis Daihatsu Zebra nopol F 1091 CA mengalami Kecelakaan di Kampung Cibogo, RT 04/02, Desa Bojonggaling Kecamatan, Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (22/7), sekitar pukul 14.15 WIB.

Informasi yang dihimpun, mobil minibus kini sudah berhasil dievakuasi oleh Satlantas Polres Sukabumi dengan menggunakan mobil derek.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, mengatakan insiden bermula ketika minibus yang dikemudikan oleh Dani membawa tiga penumpang melaju dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu, namun diduga sopir tidak konsentrasi sehingga hilang kendali kemudian terperosok ke jurang dengan kedalaman 15 meter.

"Ya, jadi pada saat melintasi jalan lurus agak menurun, diduga sopir tidak konsentrasi, kemudian ke sebelah kiri jalan dan menabrak pohon mahoni, lalu terperosok ke dalam jurang," kata Yanuar, dalam keterangannya.
 
Ia menegaskan, tidak ada korban jiwa akibat lakalantas tunggal tersebut, hanya saja sopir dan tiga penumpang mengalami luka ringan akibat benturan dari dalam mobil.

"Tidak ada korban jiwa, sopir dan tiga penumpangnya hanya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke RS Palabuhanratu untuk mendapatkan penanganan medis," pungkasnya, (Boy). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hilang Kendali Minibus Masuk Jurang Sedalaman 15 Meter di Bantargadung Sukabumi

Trending Now

Iklan