Dua Orang Warga Cibeureum Sukabumi Alami Luka Berat Akibat Ditabrak Motor

Redaksi
Jumat, 01 Juli 2022 | 01:37 WIB Last Updated 2022-06-30T19:24:14Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Dua orang pejalan kaki  VS (13) dan JA (11) yang hendak menyeberang kini harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit karena tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Pembangunan, tepatnya di Kampung Selakaso, RT03/03, Kelurahan Babakan, Kecamatan, Cibeureum, Kota Sukabumi, Kamis (30/6/2022).

Informasi yang dihimpun, Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu sepeda motor dengan nopol F 6079 SAA dikemudikan oleh ZF (14) membawa penumpang FJ (13) melaju dari arah dari Jalan Raya Sukaraja menuju Jalan Lingkar Selatan.

"Diduga kurang hati-hati, kurang memperhatikan arus lalu lintas yang dilaluinya, kurang memperhatikan keselamatan bagi dirinya dan orang lain, sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) menabrak dua orang penyebrang," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat.

Ia menjelaskan, akibat dari lakalantas ini dua orang penyebrang mengalami luka dibagian wajah, kepala, serta tangan dan kaki. Namun untuk pengemudi dan penumpang kendaraan sepeda motor mengalami luka dibagian tangan dan kaki.

"Untuk selanjutnya, mereka dibawa ke rumah sakit Hermina untuk mendapatkan tindakan medis secara Intensif. Kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu-lintas mengalami kerusakan sehingga kerugian materi mencapai Rp 1 juta," pungkasnya. (Boy)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Orang Warga Cibeureum Sukabumi Alami Luka Berat Akibat Ditabrak Motor

Trending Now

Iklan