Avansa Ditabrak KA Siliwangi di Cilaku Cianjur, Dua Orang Luka Berat

Redaksi
Rabu, 29 Juni 2022 | 22:01 WIB Last Updated 2022-06-29T15:38:40Z

TERBIT.ID | Cianjur - KA Siliwangi rute Cipatat-Cianjur-Sukabumi tabrak sebuah mobil Toyota avansa D 1137 AIU di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, akibatnya dua Orang mengalami luka berat, Rabu, (29/7/2022). 

Informasi dihimpun kendaraan avansa terjebak macet tepat di perlintasan sehingga tidak bisa maju maupun mundur sehingga tertabrak KA Siliwangi. Dua orang alami luka berat setelah mobil yang mereka tumpangi terseret sejauh 200 meter. 

Kepala Kepolisian Sektor Cilaku AKP Nandang mengatakan bahwa kendaraan yang ditumpangi oleh kedua orang itu terseret sejauh 200 meter karena terjepit sehingga tidak bisa meninggalkan jalur kereta saat kereta api melintas.

"Posisi kendaraan berhenti dengan mesin menyala di atas rel kereta, saat bersamaan KA Siliwangi hendak melintas, sehingga pengemudi panik, tidak sempat menghindar karena di depan sudah banyak kendaraan berhenti, di bagian belakang juga," Ujar Nandang, dilansir dari ANTARA. 

Lebih lanjut Nandang, dua orang yang berada di dalam mobil Toyota Avanza dengan nomor plat D 1137 AIU itu berusaha keluar dari kendaraan, tetapi tidak berhasil membuka sabuk pengaman.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian juga tidak bisa berbuat banyak. Mereka hanya bisa menolong kedua penumpang mobil keluar dari kendaraan setelah kereta api berhenti.

"Kedua korban mengalami luka parah, seorang di antaranya mengalami putus tangan. Keduanya langsung dibawa ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan pertolongan medis," Bebernya. 

Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil mengalami rusak parah dan kedua penumpangnya terluka berat. (Red). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Avansa Ditabrak KA Siliwangi di Cilaku Cianjur, Dua Orang Luka Berat

Trending Now

Iklan