-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Wabup Sebut Ponpes Modern Assalam Sudah Berkontribusi untuk Sukabumi

    TERBIT.ID
    Sabtu, 04 Juni 2022, 13:23 WIB Last Updated 2022-06-04T07:41:37Z

    Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Oleh Wakil Bupati Sukabumi Iyos Sumantri, Sabtu (4/6/2022). 

    TERBIT.ID | SUKABUMI - Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri hadiri wisuda santri di Pondok Modern Assalam di Kampung Kelapacarang RT19/04, Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2022). 

    Wisuda yang diikuti oleh 59 santri dan santriawati Pondok Modern Assalam dihadiri oleh Wakil Bupati  Sukabumi,  Kabag kabin agama, Habiburrahman,  Pimpinan pondok pesantren Encep hadiana serta Badru sandi, Camat bojonggenteng, Danramil Patung kuda diwakili oleh Koptu Sugiyanto,  Kapolsek bojonggenteng, para pengajar  Ponpes Assalam. 

    Usai menghadiri wisuda wakil Bupati langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid baru di lingkungan pondok pesantren. 

    "Pemda ikut berbangga dan berterima kasih kepada Pondok Modern Assalam yang sudah berkontribusi untuk Kabupaten Sukabumi dan juga Indonesia," jelas Iyos. 

    Dalam acara wisuda para santri tahun 2022 yang berjumlah 59 wisudawan itu Iyos berharap nantinya lulusan pondok ini akan bermanfaat bagi orang banyak. 

    Iyos juga secara  meletakan batu pertama untuk pembangunan masjid di pondok modern Assalam ini. 

    "semoga pembangunan perekonomian dan sebagainya dapat dilanjutkan dan ini tentunya sangat linear dengan program Kabupaten Sukabumi untuk meningkatkan visi Sukabumi yang religius, maju, dan inovatif," pungkasnya.(Rc). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +