-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Setelah Tertutup Longsor, KA Pangrango Bogor-Sukabumi Kembali Beroperasi

    TERBIT.ID
    Selasa, 21 Juni 2022, 09:11 WIB Last Updated 2022-06-22T03:45:39Z


    TERBIT.ID | Jakarta - Tim prasarana PT KAI Daop 1 Jakarta, selasai evakuasi material longsoran di KM 38+5 antara Stasiun Cibadak-Parungkuda, petugas KAI lakukan sterilisasi jalur rel Kereta Api (KA), pada Senin (20/6/2022), pukul 23.55 WIB. 

    Melalui siaran Pers, 
    Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan, Melalui pemeriksaan dan pemantauan jalur rel di lokasi dinyatakan aman oleh petugas, operasional KA Pangrango pada Selasa (21/6/2022) kembali normal. 

    " Masyarakat dapat kembali memanfaatkan perjalanan KA Pangrango baik dari Sukabumi maupun dari Bogor," Jelas Eva. 

    Lebih lanjut Eva menyampaikan, PT KAI Daop 1 Jakarta mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam evakuasi longsoran ini.

    " Apresiasi kami berikan kepada masyarakat sekitar yang telah dengan sigap melaporkan adanya longsoran di jalur rel sehingga dapat kita tangani secara cepat," tuturnya. 

    Berikut jadwal keberangkatan KA Pangrango dari Stasiun Bogor dan Stasiun Sukabumi. 

    Keberangkatan dari Stasiun Bogor. 
    - Berangkat 08.20 WIB tiba di Sukabumi 10.30 WIB
    - Berangkat 14.20 WIB tiba di Sukabumi 16.30 WIB
    - Berangkat 19.50 WIB tiba di Sukabumi 22.00 WIB 

    Keberangkatan dari Stasiun Sukabumi. 
    - Berangkat 05.30 WIB tiba di Bogor 07.34 WIB
    - Berangkat 11.25 WIB tiba di Bogor 13.29 WIB
    - Berangkat 17.25 WIB tiba di Bogor 19.29 WIB 

    Lebih jelas Eva, Sebelumnnya pada saat proses evakuasi jalur dilakukan untuk pengguna jasa yang telah membeli tiket dan perjalanannya dibatalkan diperkenankan untuk melakukan pembatalan dan bea tiket dikembalikan 100% sesuai harga tiket. Pengembalian bea tiket dapat dilakukan diloket stasiun terdekat yang melayani perjalanan KA Pangrango. Proses pengembalian dapat dilakukan hingga 14 hari kedepan sehingga pengguna jasa yang telah membeli tiket tidak perlu terburu-buru menuju stasiun untuk proses pembatalan. 

    " Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi terkait perjalanan KA Pangrango dapat menghubungi saluran informasi resmi milik PT KAI (Persero), Contact Center melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121," Tandasnya. (Cking). 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +