Penganiayaan Jurnalis Jurnalsukabumi, CEO JS Minta Kepolisian Usut Tuntas

Redaksi
Selasa, 14 Juni 2022 | 15:22 WIB Last Updated 2022-06-14T08:44:58Z


TERBIT.ID | Chief Executive Officer (CEO) Jurnal Sukabuimi meminta pihak Kepolisian usut tuntas kasus penganiayaan terhadap Ilham Nugraha, wartawan Jurnalsukabumi oleh orang tidak dikenal (OTK) saat sedang bertugas meliput peristiwa tiga orang jatuh dari Jembatan Bagbagan, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin,13 Juni 2022.

Chief Executive Officer (CEO) Jurnal Sukabuimi Eman Sulaeman, menyampaikan secara tegas meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas dan menangkap para pelaku penganiayaan terhadap wartawannya yang bertugas di Palabuhanratu. Selasa, (14/6/2022). 

Menurut Eman, setiap wartawannya yang bertugas selalu dilengkapi kartu identitas pers dan tentunya saat melakukan peliputan mematuhi kode etik sesuai Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999.

"Kami meminta kepada Polres Sukabumi untuk menangkap seluruh pelaku dan menjerat dengan KUHP dan UU Pers untuk memberikan efek jera, agar kasus seperti ini tidak terulang kembali menimpa para insan pers di kemudian hari," Tandasnya.(Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penganiayaan Jurnalis Jurnalsukabumi, CEO JS Minta Kepolisian Usut Tuntas

Trending Now

Iklan