Kunjungi Bali, Walikota Bogor Bima Arya Kesengsem Brand Lokal NK-13

Redaksi Utama
Kamis, 02 Juni 2022 | 17:49 WIB Last Updated 2022-06-02T10:49:47Z

TERBIT.ID, BALI Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengunjungi salah satu Store Fashion Lokal Kota Denpasar pada Kamis (2/6). 

Hal ini dilaksanakan Bima Arya disela tugas dinasnya di Kawasan Nusa Dua, Bali. Didampingi Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Distro NK-13 di Kawasan Jalan Nangka, Banjar Taensiat Denpasar menjadi pilihan untuk dikunjungi.

Sejak tiba, Walikota Bima Arya bersama Walikota Jaya Negara tampak kagum dengan brand lokal anak muda Denpasar. Tak perlu waktu lama, Walikota Bima Arya dan Walikota Jaya Negara turut berbelanja Brand Lokal milik I Nyoman Gede Sentana Putra atau yang akrab disapa Keduk Garage ini. 

Usai membeli produk, keduanya langsung menuju Rumah Produksi Keduk Garage untuk melihat beberapa karya Costum Motor.

Walikota Bima Arya yang juga Ketua APEKSI ini mengaku senang sekaligus bangga diajak berkunjung ke salah satu lokal pride Denpasar. Dimana, ini dapat dikatakan sebagai salah satu juara lokal pride di Kota Denpasar. Hal ini dibuktikan dengan produk-produk yang dihasilkan mampu menembus pasar luar negeri. Mulai dari Malaysia, Amerika Serikat dan lainya.

“Sudah ekspor, kualitas dan modelnya bagus sekali, ditambah lagi teman-teman yang peduli budaya lokal, ada motor juga dirakit costum, luar biasa kreatifitasnya, kita berharap NK 13 mampu menginspirasi anak-anak muda di kota-kota lain se-Indonesia,” ujar Bima Arya sembari mengajak Motor Costum Keduk Garage untuk ikut berpameran di acara Apeksi di Kota Padang.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengucapkan terimakasih atas kunjungan Walikota Bogor, Bima Arya yang juga Ketua APEKSI. Tentu ini menjadi sebuah dukungan untuk brand lokal Denpasar dalam bersaing di kancah nasional maupun internasional. Pihaknya juga mendorong brand-brand lokal Denpasar untuk terus berinovasi serta menghasilkan produk terbaik, sehingga mampu diminati berbagai kalangan masyarakat, baik lokal, nasional dan internasional.

“Mari anak muda dan brand lokal Denpasar kita bersinergi untuk menghasilkan kreatifitas yang berdaya saing, dan kita bangga dengan produk-produk lokal yang mendunia, semoga ini mampu menginspirasi anak muda Denpasar dan anak muda se-Indonesia,” harap Jaya Negara.

Untuk diketahui, Keduk Garage bersama NK 13 telah menorehkan beragam prestasi yang mengharumkan nama Denpasar. Mulai dari Tingkat Nasional dengan berpameran di Solo, hingga berpameran di Yokohama Jepang dan Amerika Setikat. (WAY/s).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Bali, Walikota Bogor Bima Arya Kesengsem Brand Lokal NK-13

Trending Now

Iklan