-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Diduga Tak Kuat Nanjak di Tanjakan Pamuruyan Cibadak Sukabumi, Truk Tangki Kapur Terguling Timpa Dua Kendaraan

    TERBIT.ID
    Senin, 30 Mei 2022, 08:14 WIB Last Updated 2022-05-30T02:57:36Z


    TERBIT.ID | SUKABUMI - Diduga tak kuat nanjak di tanjakan Pamuruyan, sebuah kendaraan truk tangki muatan kapur terguling dan menimpa dua kendaraan minibus Toyota Avanza dan Minibus Sigra di tanjakan jalan protokol Sukabumi-Bogor, di Kampung Pamuruyan RT.02/09, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu,(29/5/2022)malam.

    Informasi yang dihimpun, Truk tangki BA 8547 AQ melintas dari arah Sukabumi menuju Bogor, sampai di tanjakan Pamuruyan sekitar pukul. 21.00 WIB, diduga tangki tidak kuat menanjak sehingga terguling lalu menimpa sebuah kendaraan mini bus Toyota Avanza F 1596 WY serta Minibus Sigra nopol B 2872 UKQ yang berada di belakangnya.

    Truk tangki bermuatan kapur terguling hingga nyaris menutupi ruas Jalan Nasional Sukabumi-Bogor. 

    Pengemudi Dedin Saripudin mengatakan, "Saya mau ke Bogor dari arah Cibadak, kebetulan di depan saya ada mobil truk tangki tiba-tiba truk mundur dan hilang kendali hingga terguling dan tabrak mobil saya,"ujarnya.

    Diakuinya, bahwa dirinya berusaha menghindar dengan banting setir namun tidak terkendali hingga mobil yang dikendarainya tergeser dan alami rusak parah bagian depan dan samping.

    "Saya mau banting setir, namun tidak bisa, hingga akhirnya tertabrak, hingga rusak bagian depan sama samping, saya bersama 7 teman lainnya langsung keluar mobil menyelamatkan diri,"ungkapnya.

    Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerusakan dialami oleh ketiga kendaraan tersebut,  namun menimbulkan kemacetan. kasus ini ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Sukabumi. 

    Sejumlah anggota Satuan Lalulintas Polres Sukabumi berada di lokasi untuk melakukan mengaturan arus lalulintas dengan memberlakukan sistem buka tutup.(Rc). 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +