Health

Anggota DPRD Soppeng Hj. Insana Salurkan Bantuan Ke Korban Bencana Puting Beliung di Laringgi

TERBIT
Rabu, 10 November 2021, 17:31 WIB Last Updated 2021-11-10T13:26:05Z


TERBIT.ID ■  Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2021. Hj, Insana S.Pd. SD anggota DPRD Soppeng Fraksi Partai Golkar menyalurkan bantuan kepedulian kepada para korban bencana puting beliung di Laringgi Kec. Marioriawa.

Hj. Insana dalam kegiatan kepedulian bersama BPBD Soppeng tersebut, mengatakan pemberian bantuan untuk para korban bencana puting beliung di laringgi ini, menurutnya, sebagai wujud empati kami untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana puting beliung, terangnya, Rabu (10/21).

Di Hari Pahlawan menurut anggota DPRD Kabupaten Soppeng Fraksi Golkar ini, mengharapkan untuk dapat lebih berempati kepada sesama, menurutnya kepedulian adalah cikal bakal dari makna kepahlawanan itu sendiri, karena pahlawan diera sekarang ini bukan lagi yang ikut mengangkat senjata di medan perang, tapi menurutnya mereka yang peduli dan berempati kepada sesama, dan hadir menjadi solusi untuk masyarakat dan lingkungannya, tandasnya.


Hj, Insana juga mengapresiasi Pemkab Soppeng dalam hal ini BPBD Soppeng yang telah cepat menyalurkan bantuan untuk warga di Laringgi yang terkena bencana puting beliung, dan berharap, di peringatan hari pahlawan ini, akan menjadi momentum refleksi kita semua atas perjuangan gigih para pejuang dan pahlawan dalam meraih kemerdekaan, dan bagaimana kita dapat mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan, yaitu mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, pungkasnya.

Terpantau, "kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Hj. Insana S.Pd. SD dan Pemkab Soppeng dalam hal ini BPBD Soppeng tampak mendapat sambutan hangat dari pemerintah Desa Laringgi, serta masyarakat yang terdampak bencana puting beliung",


Untuk Informasi, "bencana puting beliung yang terjadi di Desa Laringgi Dusun welonge, terjadi hari Selasa menjelang Magrib pukul 18.10 wita, telah memporak porandakan 25 rumah penduduk (berdasarkan data desa laringgi), tidak ada korban jiwa, namun masyarakat yang terdampak mengalami kerugian material yang besar dikarenakan ada beberapa rumah yang kondisinya rusak berat".

(Haerul S Duga IWO)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru