Peringati 31 Tahun Pengabdian di Polri, Akpol 90 Gelar Baksos dan Vaksinasi Massal

TERBIT
Rabu, 29 September 2021 | 12:17 WIB Last Updated 2021-09-29T05:17:37Z


TERBIT.ID ■  Akpol 90 menggelar vaksinasi massal dan bakti sosial untuk mencegah Covid-19 dan membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi di SMAN 5 Makassar, kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Acara ini turut di hadiri Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam , M.Si, Wakapolda Sulsel Brigjen Chuzaini Patopoi, Kapolrestabes Makassar Witnu Urip Laksana dan seluruh alumni Akpol 90".

Kapolda Sulsel dalam sambutannya sangat mengapresiasi Akpol Angkatan 1990 (Dhira Brata) atas terlaksananya kegiatan vaksinasi, Rabu, (29/09/2021).

Lanjutnya, Polda Sulslel melaksanakan vaksinasi massal dengan target komunitas pelajar dan masyatakat sekitar SMA 5 Makassar hal ini bertepatan dengan pengabdian 31 tahun Akpol 90, terang Kapolda Sulel

Kapolda juga membeberkan, dalam capaian sulsel untuk vaksinasi cukup tinggi, dia mengimbau agar masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap menjaga prokes dan tidak mempercayai berita hoax terkait vaksin, jelasnya

Saya berharap dengan Diselenggarakan acara vaksinasi massal dan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat sehingga kita semua bisa terhindar dari wabah COVID-19. pungkas Kapolda Sulsel

"Digelar acara ini kapolda juga memberikan bantuan secara simbolik terhadap tenaga pendidik dan security sekolah".

"Dalam Kegiatan tersebut jumlah tenaga kesehatan yang terlibat sebanyak 30 orang yang di pimpin langsung oleh Bapak Kombes dr Yusuf Mawadi selaku Kabiddokes Polda Sulawesi Selatan. Serta melibatkan Disdukcapil dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi. Peserta Vaksinansi sekitar 1500 orang yang merupakan masyarakat sekitar SMAN 5 Makassar dan Pelajar SMA 5 serta SMA terdekat dengan SMA 5 Makassar".

Vaksinasi massal dan bakti sosial Akpol 90 ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

(A2M)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati 31 Tahun Pengabdian di Polri, Akpol 90 Gelar Baksos dan Vaksinasi Massal

Trending Now

Iklan