Reses, Anggota DPRD Hj. Insana Tampung Aspirasi Warga Desa Sering Soppeng



TERBIT.ID ■ Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Soppeng Fraksi Partai Golkar Hj. Insana, S.Pd. Sd melakukan Reses di Desa Sering Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda wajib DPRD Soppeng diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi Warga juga sebagai ajang silaturahmi, tutur Hj, Insana disela kunjungan resesnya di Desa Sering, Jum'at, (27/08/2021).

Lanjut, dijelaskannya, dalam Resesnya di Desa Sering ini dirinya mendengarkan harapan dan juga keinginan masyarakat,
Alhamdulillah saya sampaikan dalam reses tadi bahwa aspirasi masyarakat pada Reses saya tahun 2020 kemarin di desa sering akan hal perbaikan Jembatan Sering, akan segera terealisasi di tahun ini dengan anggaran 200 juta, tutur Hj, Insana

Mengenai peningkatan mutu jalan dekat jembatan sering-Lattie tetap saya kawal di DPRD mudah-mudahan bisa teralisasi di thn berikutnya, Insya Allah saya akan kawal dan kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat bisa dilaksanakan, pungkasnya.

"Diketahui, Hj. Insana, S.Pd, Sd merupakan Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Dapil 2  Daerah Pemilihan Donri-Donri dan Marioriawa, dari Partai Golkar".

Terpantau hadir dalam kegiatan Reses Anggota DPRD Soppeng Hj, Insana, S.pd, SD, Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M Adam, S.sos, MM, Kepala Desa Sering Muh Tang, S.Sos, para kepala Dusun, ketua BPD dan anggota BPD Desa Sering, para tokoh masyarakat dan warga desa Sering.

(A2M)

0 Komentar