Wujud Empati, Satlantas Polres Soppeng Kunjungi Warga yang Berduka dan beri Pengawalan Jenazah



TERBIT.ID ■ Sat Lantas Polres Soppeng, melaksanakan Pelayanan prima, dalam menjamin kamseltibcarlantas, terpantau salah satunya dengan melaksanakan pengawalan jenazah Anton Nake di rumah duka di jl Sunu kec. Lalabata menuju pekuburan Kristen Lappa Cabbu, Selasa, (31/08/2021).

Kasatlantas Polres Soppeng AKP. H. M. Nawir. S,sos melalui BRIPKA Erick Kaseroan Personil Sat Lantas Polres Soppeng menjelaskan kalau kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar proses iring iringan pemakaman berjalan dengan lancar, terang Erick.

Lebih lanjut BRIPKA Erick memaparkan, dengan turun langsungnya Satlantas Polres Soppeng ke rumah warga yang berduka dalam memberikan pengawalan jenazah, sebagai wujud memberikan rasa “empati” kepada masyarakat apalagi dalam keadaan berduka, ungkapnya menambahkan.

Selain melaksanakan tugas Pokok kami yaitu Patroli untuk jaga Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas, personil Sat Lantas Polres Soppeng juga sudah terbiasa dan siap melaksanakan pengawalan Jenazah apa bila di butuhkan oleh warga, tandas BRIPKA Erick Kaseroan.

(A2M)

0 Komentar