Sinergitas, Kapolsek Marioriawa bersama Danramil Pantau Titik Banjir



TERBIT.ID ■ Kapolsek Marioriawa (Batu-Batu) Soppeng Iptu Didid Rukminto Putranto pimpin langsung pengendalian arus jalan akibat banjir yang melanda wilayahnya.

Diketahui akibat curah hujan cukup tinggi di Kabupaten Soppeng sejumlah wilayah mengalami banjir, salah satunya di Kec. Marioriawa Kab. Soppeng, Sabtu 28 Agustus 2021.

Kapolsek Marioriawa Polres Soppeng Soppeng Iptu Didid Rukminto Putranto ketika dihubungi, mengatakan dirinya bersama Danramil Marioriawa Kapten Sailela dan personil Polsek Marioriawa dalam tugas pengendalian pengamanan di jalan poros Provinsi yang menghubungkan Soppeng- Sidrap akibat curah hujan tinggi mengakibatkan banjir menggenangi ruas jalan provinsi, jelas Didid

Dia menambahkan, dalam situasi banjir begini kami juga mengantisipasi Gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi serta menyiagakan langsung personil guna membantu masyarakat yang terdampak banjir, ujar Kapolsek Didid

Untuk sementara ruas jalan provinsi yang menghubungkan dua Kabupaten, yakni Soppeng dan Sidrap saat ini masih dapat dilalui, namun kami menghimbau agar para penguna jalan untuk berhati-hati jika melaluinya dikarenakan genangan air masih ada dijalan, pungkas Iptu Didid Rukminto.

"Terpantau, dalam kegiatan ini Kapolsek Marioriawa Iptu Didid Rukminto terjun langsung menerobos banjir, memantau langsung kondisi ruas jalan yang menghubungkan dua kabupaten tersebut".

(A2M)

0 Komentar