Lagi, Pasien Covid Asal Tinombo Meninggal Dunia


TERBIT.ID ■ Perilaku disiplin membiasakan diri untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) adalah paling utama dimasa Pandemik saat ini.

Melonjaknya angka positif Covid- 19 di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) membuat Pemerintah Daerah (Pemda) melalui tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Parigi Moutong terus melakukan upaya dan langkah langkah terbaik untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan itu. 

Satgas Covid-19 Kabupaten Parigi Moutong tidak bosan bosannya terus menghimbau masyarakat agar mematuhi Prokes dengan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Air Mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta membatasi Mobilisasi dan Interaksi).

Hari ini, Rabu (11/8/21) bertambah lagi satu orang meninggal dunia akibat Positif Covid-19. 

Pasien Covid tersebut meninggal dunia jam 02.00 wita dini hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko Parigi. 

Pasien Positif Covid itu sesuai yang tertera di KTP pasien, lahir di Ujung Pandang tanggal 3 Maret  1970, jenis kelamin perempuan, alamat Dusun 1 RT 002 RW 001 Desa Siavu Kecamatan Tinombo.  

Pasien rencananya di makamkan di Desa Posona Kecamatan Kasimbar Kabupaten Parigi Moutong. 

"Masih di koordinasikan dengan pihak keluarga soal tempat pemakaman. Rencananya di makamkan di Posona,  karena ada keluarga yang ingin di makamkan di Posona," ujar Tim Ahli Satgas Covid-19 Parigi Moutong dr Muhammad Mansyur. 

(Jamal/Hms)

0 Komentar