Supriansa Sigap Bantu Korban Kebakaran di Sewo Kab Soppeng



TERBIT.ID ■ Satu rumah warga di Kecamatan Lalabata Kelurahan Bila Lingkungan Sewo ludes dilalap api, pada Sabtu 10 Juli 2021.

Kejadian kebakaran yang terjadi di Lingkungan Sewo Lalabata Soppeng memunculkan aksi kepedulian dari Anggota DPR RI Supriansa, SH, MH. Sigap langsung menerjunkan Tim Super Peduli untuk membantu korban kebakaran di Lingkungan Sewo.

Aksi kepedulian dilakukan Tim Super Peduli dipimpin oleh Ketua Tim Super Peduli Haswal Aidin untuk membantu bapak Saing korban kebakaran.

Haswal Aidin yang dihubungi di gelar aksi kepeduliannya saat berada dilokasi kebakaran menuturkan, kalau kegiatannya ini, adalah bentuk kepedulian yang mendalam dari bapak Supriansa kepada korban kebakaran di Sewo, ucapnya

Lanjut di paparkannya, bapak Supriansa melalui pesan singkat Whatsapp-nya, mengatakan "Kita upayakan setiap kepedihan masyarakat sedapat mungkin TIM super peduli harus hadir cepat untuk bahu membahu dalam kesulitan dan kesusahan yang dihadapai masyarakat terutama yang terkena musibah, tandas Haswal.

Semoga dengan bantuan dari tim Super Peduli ini akan membantu. Tidak hanya sebagai bentuk kepedulian, kami juga hadir untuk mengurangi kesedihan yang dirasakan bapak Saing yang tertimpa musibah. Sekaligus mendoakan agar mereka diberi ketabahan dan kesabaran dan menyampaikan rasa duka mendalam dari Bapak Supriansa atas musibah kebakaran yang terjadi. pungkas Haswal Aidin (A2M)

0 Komentar