Kabar Duka, Rachmawati Soekarnoputri Wafat di RSPAD Jakarta


TERBIT.ID ■ Tokoh politik Rachmawati Soekarnoputri, dikabarkan meninggal dunia, pada Sabtu, 3 Juli 2021. Adik Megawati ini meninggal pada pukul 06.45 WIB.

Kabar duka meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri, juga dicuitkan politikus Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, beberapa saat lalu.

"Berita duka, Innalillahi wa innaillaihi rojiun, Pada 3 Juli 2021, sekitar pukul 06.45 WIB, Telah wafat Ibu Rachmawati Soekarnoputri di RSPAD," kata Sufmi, pada Sabtu, 3 Juli 2021. 
 
Seperti diketahui,  Bu Rachma merupakan Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Bung Karno. Di bidang politik, Rachmawati pernah mendirikan Partai Pelopor.

Sebelumnya, diperoleh kabar Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021), setelah dikabarkan positif COVID-19. 

Adik dari Megawati Soekarnoputri ini meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Rachmawati Soekarnoputri dirawat dengan kondisi positif COVID-19.

Disitat dari wikipedia, Hj. Rachmawati Soekarnoputri, S.H., M.H. atau bernama lengkap Diah Pramana Rachmawati Soekarno adalah politikus Partai Gerakan Indonesia Raya, pendiri dan Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Bung Karno, dan pendiri Partai Pelopor. Ia adalah putri dari presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno.  

Rachmawati Soekarnoputri, lahir pada 27 September 1950, di Jakarta. Dan hingga akhitr hayatnya Ia memiliki dua orang anak,masing-masing Hendra Rahtomo dan Didi Mahardika. (R-01)

0 Komentar