Peringati Hari Donor Darah Sedunia, PMI Kabupaten Soppeng Gelar Donor Darah



TERBIT.ID ■ Palang Merah Indonesia Kab.Soppeng melaksanakan Kegiatan Donor Darah, diikuti oleh para pendonor Kepala SKPD serta Sejumlah ASN, bertempat diruang pola Kantor Bupati Soppeng, pada Senin (14/06/2021).

Ketua PMI Kabupaten Soppeng Drs.H.Andi Tenri Sessu, M.Si dalam keterangannya, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini oleh Palang Merah Indonesia Kabupaten Soppeng dalam rangka memperingati hari donor darah sedunia, imbuhnya


lanjut kata Sekda Soppeng, kegiatan inipun juga kita lakukan disetiap Kecamatan yang ada di wilayah Soppeng, dalam kegiatan yang sama melakukan donor darah, terang Andi Tenri

Dia berharap, dengan adanya kegiatan kemanusiaan ini, dapat memberikan sumbangsih donor darah agar dunia tetap berdetak. Insya Allah kita di Kabupaten Soppeng akan terus melakukan upaya donor darah untuk kemanusiaan, dan juga tentunya untuk kesejahteraan rakyat Kabupaten Soppeng, pungkas Andi Tenri Sessu.

Diketahui, dalam Kegiatan donor darah yang di gelar di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng berhasil mengumpulkan 33 kantong darah dengan perincian Gol.darah A (9 kantong), Gol.darah B (6 kantong), Gol.darah O (16 kantong), Gol.Darah AB (2 Kantong). (TB-R/Rls).

0 Komentar