Pelantikan Wakil Ketua PN, Dihadiri Bupati Soppeng



TERBIT.ID ■ Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Benedictus Rinanta, SH digelar di Gedung Justice Hall Pengadilan Negeri Watansoppeng, Senin (21/6/ 2021).

Prosesi pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Benedictus Rinanta, SH, dihadiri Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin Adam, Wakapolres Soppeng Kompol Muhidding, Kajari Soppeng Mohammad Nasir, SH, Danramil 04 Kapt. Inf. Irfan Nasir, Karutan Soppeng, Pinca BRI Watansoppeng, Para Hakim dan Jaksa serta undangan lainnya.

Pengambilan sumpah pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Ahmad Ismail, SH. MH, usai prosesi pelantikan dirinya mengucapkan selamat atas dilantiknya Benedictus Rinanta, SH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng.

"Dia mengungkapkan harapannya semoga dengan kehadiran Wakil Ketua PN yang baru, Pengadilan Negeri Watansoppeng semakin maju dan baik kedepannya".

Dikesempatan ini juga Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Ahmad Ismail, mohon pamit kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Watansoppeng dan Forkopimda kalau dirinya telah mendapatkankan tugas baru mutasi jabatan di Pengadilan Negeri Palopo.

Ahmad Ismail juga menyampaikan Terima kasih kepada Bupati Soppeng dan Ketua DPRD beserta seluruh jajaran forkopimda lainnya yang telah banyak mendukung dalam mengemban amanah sebagai Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng.

Diakhir sambutannya, Ahmad Ismail mengucapkan selamat bertugas kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Benedictus Rinanta, SH, ucapnya, "ini adalah wakil ketua rasa ketua" beberapa waktu yang lalu kami dan wakil ketua yang baru telah menghadap ke Pengadilan Tinggi untuk mendapatkan petunjuk pelaksanaan tugasnya,  Pungkasnya. (TB-R) 

0 Komentar