Desain Sasis Baru iPhone 12 Apple Menggoda Pengguna

TechnoNews
Senin, 31 Agustus 2020 | 01:04 WIB Last Updated 2021-06-12T12:57:06Z
Desain Sasis Baru iPhone 12 Apple Menggoda Pengguna

TERBIT ■ Laporan eksklusif terbaru, diungkap YouTuber utama Filip Koroy (alias EverythingApplePro) yang telah bermitra dengan leaker produktif Max Weinbach untuk mengungkapkan Apple iPhone 12 Pro Max yang bakal memiliki layar terbesar yang pernah ada di iPhone dengan resolusi tertinggi.

Tetapi dia juga telah membocorkan gambar perangkat dan itu tidak terlihat seperti yang diharapkan semua orang.

Mengatasi tampilan, Koroy menyatakan bahwa iPhone 12 Pro Max akan melompat ke layar 6,7 inci, 2788 x 1284 piksel, naik dari 6,5 inci, 2688 x 1242 iPhone 11 Pro Max.

Karena ukurannya yang lebih besar, kerapatan piksel ponsel baru ini akan sama dengan iPhone 11 Pro Max (451ppi), sementara Koroy mengonfirmasi tidak akan ada pengembalian untuk 3D Touch.

Namun yang akan membuat penggemar Apple berbicara, adalah desain iPhone baru. Koroy telah mendapatkan gambar dunia nyata dari model iPhone 12 Pro Max PVT (Uji Validasi Produk), versi terakhir perangkat sebelum memasuki produksi massal.

Dan, meskipun banyak rumor yang sebaliknya, itu menunjukkan Apple akan mempertahankan kedudukan besar  yang pertama kali diperkenalkan dengan iPhone X 2017.

Ada juga sedikit bukti dari gambar bahwa kisaran tersebut akan memiliki bezel yang jauh lebih tipis, sehingga iPhone 12 Pro Max dapat menjadi lebih besar dari yang diantisipasi meskipun 120Hz jelas masih tetap seimbang.

Namun, satu hal yang akan lebih kecil adalah kotaknya karena Koroy memamerkan materi yang mengungkapkan bahwa Apple sedang meningkatkan pengisi daya cepat rangkaian iPhone 12 dari 18W ke 20W (seperti yang baru-baru ini disertifikasi), tetapi akan "dijual terpisah".

Langkah ini akan menekan harga karena Apple menambahkan modem 5G baru yang mahal ke dalam jajaran iPhone 12, tetapi itu berarti pengguna harus membayar lebih untuk ponsel yang tampaknya tidak akan bertahan lama.

Meskipun demikian, iPhone 12 tampaknya masih akan dijual seperti kue panas, berkat desain sasis baru, teknologi kamera yang cerdas, dan kinerja barnstorming. Namun, model yang lebih murah ada di cakrawala, jadi ingatlah ini ketika Apple akhirnya meluncurkan perangkat ini setelah menggoda pengguna. (AB)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desain Sasis Baru iPhone 12 Apple Menggoda Pengguna

Trending Now

Iklan