Deni Supardi Terpilih Sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cicurug Periode 2024-2027

Redaksi
Minggu, 23 Juni 2024 | 21:04 WIB Last Updated 2024-06-23T14:05:37Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cicurug menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) untuk periode 2024-2027. Acara tersebut dilaksanakan di aula Gedung Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (23/06/2024).

Acara RPP PAC Pemuda Pancasila ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk pengurus MPC PP Kabupaten Sukabumi Haji Loka Tresnajaya, Kapolsek Cicurug Kompol Mangapul Simangunsong, Kapolsek Cidahu AKP Akhmad Suryana Bande, serta anggota dan pengurus PP Kecamatan Cicurug. Kehadiran mereka menambah semarak acara tersebut.

Ketua Panitia RPP PAC PP Kecamatan Cicurug, Yunus Suhendi, menyampaikan bahwa panitia hanya memerlukan waktu tiga hari untuk mempersiapkan kegiatan ini. 

“Saya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang sudah diberikan MPC PP Kabupaten Sukabumi dan seluruh rekan-rekan anggota PAC PP Kecamatan Cicurug,” ujarnya kepada terbit.id.

Yunus mengumumkan bahwa hasil dari Rapat Pemilihan Pengurus ini, secara aklamasi menetapkan Deni Supardi yang akrab disapa Bang Danu, sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Cicurug untuk periode 2024-2027. 

"Dengan demikian, Bang Danu kembali menjabat selaku Ketua PAC PP Kecamatan Cicurug periode 2024-2027," ungkapnya singkat.

Dalam sambutannya, Deni Supardi alias Danu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh anggota. "Ini merupakan motivasi bagi saya untuk terus membangun Pemuda Pancasila, khususnya di Kecamatan Cicurug," katanya.

Deni menambahkan bahwa dirinya berkomitmen untuk memperbesar kiprah Pemuda Pancasila di Kabupaten Sukabumi, khususnya di Kecamatan Cicurug. "Semoga Pemuda Pancasila semakin besar lagi untuk membangun organisasi kepemudaan di Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

Dengan terpilihnya kembali Deni Supardi, diharapkan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cicurug dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat.



Redaktur : Usep Suherman. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deni Supardi Terpilih Sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cicurug Periode 2024-2027

Trending Now

Iklan