3 Janji Politik Asep Japar Bakal Calon Bupati Sukabumi Saat Kunjungi Warga Cipanengah Bojonggenteng

Redaksi
Kamis, 06 Juni 2024 | 08:04 WIB Last Updated 2024-06-06T01:07:04Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Bakal Calon Bupati Sukabumi periode 2024-2029 Asep Japar melakukan kegiatan kunjungan untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat Cipanengah, tepatnya di kediaman Kepala Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (05/06/2024) 

Dalam kesempatan tersebut Asep Japar menyampaikan, bahwa dalam kunjungan tersebut dirinya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Cipanengah yaitu Yusep beserta warga masyarakat atas sambutannya. Dirinya akan memaparkan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Sukabumi menuju ke arah yang lebih baik. 

"Saya akan berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Sukabumi sebagai daerah yang religius, maju, dan sejahtera," ujar Asjap sapaan akrab Asep Japar

Lebih lanjut Asjap menyampaikan, bahwa Ia juga menyampaikan beberapa program prioritasnya, diantaranya:

1.Meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan,

2.Membangun infrastruktur yang memadai serta Meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan. 

3.Memperkuat nilai-nilai agama dan budaya.

Menurutnya, bahwa dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk masyarakat Kampung Tapos, Desa Cipanengah, untuk selalu bersinergi dan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

”Saya yakin dengan kebersamaan dan gotong royong, kita bisa mewujudkan Sukabumi yang lebih maju dan sejahtera,” kata Asjap. 

Menurutnya, bahwa dirinya telah mengabdikan diri selama 33 tahun untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi. dengan memiliki pengalaman yang mumpuni di bidang pemerintahan, khususnya dalam bidang  pembangunan infrastruktur.

"Saya akan berkomitmen untuk membangun Kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih baik," pungkasnya. 

Informasi dihimpun terbit.id, Kunjungan Asjap sekaligus meninjau kondisi longsor di jalan Cipanengah dan Kemudian acara selanjutnya yaitu silaturahmi di isi dengan sesi ramah tamah dan diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemajuan Kabupaten Sukabumi. 




Redaktur : U. Suherman.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Janji Politik Asep Japar Bakal Calon Bupati Sukabumi Saat Kunjungi Warga Cipanengah Bojonggenteng

Trending Now

Iklan