Tabrak Truk Berhenti, Pengendara Motor Asal Bogor Meninggal Dunia

Redaksi
Senin, 13 Mei 2024 | 15:40 WIB Last Updated 2024-05-13T08:41:28Z


TERBIT.ID, Bogor - Seorang pria berinisal P meninggal dunia setelah kendaraan sepada motor yang di kendarainya menabrak sebuah truk colt Diesel, tepatnya di Jalan raya Tranyogi, Kampung Cipeucang, Desa Tanjungrasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/05/2024).

Kapolsek Tanjungsari Iptu Rustam mengatakan, bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.15 WIB dimana seorang pengendara motor berinisial P menabrak sebuah truk colt Diesel bernomor polisi B 9468 BDG yang sedang berhenti di bahu jalan.

"Bahwa truk tersebut berhenti di bahu jalan saat sedang menaikan beras,"ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, truk colt Diesel tersebut dikemudikan oleh seorang pria bernama Narmin warga Bekasi. Kemudian Polsek Tanjungsari segera bertindak dengan melakukan evakuasi jasad korban dilokasi kejadian.

"Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas setempat, kemudian pihaknya langsung mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi yang ada di tempat kejadian," jelasnya.

Kapolsek Tanjungsari, IPTU Rustami, menegaskan bahwa pihak kepolisian akan melakukan tindaklanjut yang diperlukan, termasuk penyelidikan lebih lanjut terhadap kecelakaan tersebut.

"Saat ini Perkara Laka lantas ini sudah di tangani oleh unit Lakalantas Polres Bogor," pungkasnya.


Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tabrak Truk Berhenti, Pengendara Motor Asal Bogor Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan