Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi Ke 7,Tentang Penyampaian Pandangan Fraksi

Redaksi
Selasa, 28 Mei 2024 | 23:35 WIB Last Updated 2024-05-28T16:37:17Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Sukabumi menggelar agenda rapat Paripurna Dewan yang ke 7 tahun 2024, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi pada Selasa (28/05/2024). 

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Yudha Sukmagara, BBA., SH, di damping Wakil Ketua I DPRD Budi Azhar Mutawali, S.Ip, Wakil Ketua II M. Sodikin, ST, dan Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.Si.para Anggota DPRD, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sukabumi
(FORKOPIMDA) dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi. 

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara mengatakan, bahwa rapat tersebut dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas nota pengantar Bupati mengenai Raperda tentang rencana pembangunan jangka panjang daerah Kabupaten Sukabumi tahun 2025-2045.

"Beberapa fraksi akan menyampaikan beberapa beberapa pandangannya," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, bahwa secara umum dari pandangan fraksi yang telah disampaikan ada beberapa catatan, saran pendapat, koreksi dan pertanyaan yang ditujukan kepada Bupati dan Pemerintah Daerah.

"Terutama mengenai Raperda tentang rencana pembangunan jangka panjang daerah Kabupaten Sukabumi Tahun 2025 2045 untuk mendapat penjelasan, keterangan jawaban dan tindak lanjut sebagai Penyempurnaan dari Raperda tersebut," jelasnya.

Pihaknya berharap bahwa Bupati dapat memberikan jawaban atas ke-delapan pandangan umum fraksi yang disampaikan tadi pada Rapat Paripurna Dewan hari Rabu besok tanggal 29 Mei 2024.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada yang terhormat pimpinan dan Anggota DPRD, Wakil Bupati, Unsur Forkopimda serta para hadirin undangan yang telah mengikuti dengan seksama jalannya Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi pada hari ini," pungkasnya. 

Bahwa acara ini diawali dari Fraksi Partai Gerindra, yang disampaikan oleh Usep Wawan, S.Pd.,MM.Pd, Fraksi Partai Golkar, disampaikan oleh Dennys Ali Perkasa,S.ST.PEL., M.MAR, Fraksi PKS, disampaikan oleh Amran Munawar Luthfi, S.Kom. Fraksi PDI-P, disampaikan oleh H. Nasrudin Sumitra Pura,S.Pd, Fraksi PAN, disampaikan oleh Edi Sudrajat. Fraksi PKB, disampaikan oleh Nandar, S.Pd, Fraksi
Partai Demokrat, disampaikan oleh Badri Suhendi, S.IP., MH, Fraksi Partai PPP, disampaikan oleh H.Andri Hidayana. 


Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi Ke 7,Tentang Penyampaian Pandangan Fraksi

Trending Now

Iklan