Polsek Rayon Utara Kawal Hari Buruh Internasional Tahun 2024 di Cicurug Sukabumi

Redaksi
Rabu, 01 Mei 2024 | 13:48 WIB Last Updated 2024-05-01T06:50:09Z
TERBIT.ID,Sukabumi - Polsek Rayon Utara Polres Sukabumi memastikan keamanan pada peringatan Hari Buruh Internasional (Mei Day) tahun 2024 yang di gelar oleh Organisasi Pekerja seluruh Indonesia (OPSI) tanam pohon di Alun-alun Masjid Alhurriyyah, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (01/05/2024). 

Kapolsek Cicurug Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, bahwa Polsek Rayon Utara melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus mengikuti kegiatan silaturahmi dan bakti sosial bersama para buruh yang tergabung dalam Organisasi Pekerja seluruh Indonesia (OPSI) Kabupaten Sukabumi. 

"Sebanyak 35 personil di tambah dengan beberapa perwira dan TNI serta Satpol PP ikut melakukan pengamanan dalam rangka May Day tahun 2024 ini," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Mangapul, bahwa dari jajaran Polsek Rayon Utara disamping melaksanakan pengamanan ada beberapa kegiatan yang di laksanakan oleh OPSI diantaranya senam kesegaran jasmani, Bakti Sosial,Penanaman pohon dan seminar sosialisasi jaminan sosial. 

"Harapannya melalui kegiatan Hari Buruh Internasional ini kita ciptakan kondusifitas serta kedepannya Buruh di Indonesia akan semakin sejahtera," singkatnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Forkofimcam Kecamatan Cicurug, Kapolsek Cicurug Kompol Mangapul Simangunsong, Kapolsek Cidahu AKP Ahmad Suryana Bande, Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan, Kapolsek Parakansalak AKP Dodi Irawan, Kapolsek Bojonggenteng IPTU Sopian,Presiden OPSI saepul Tavip, Ketua OPSI Kabupaten Sukabumi Ade Jalaludin, BPJS Ketenagakerjaan Oki Widya ghanda, BPJS Kesehatan Risyad, BPJS Watch Timbul Siregar serra dari Disnaker Kabupaten Sukabumi Iyus. 




Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Andri Somantri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Rayon Utara Kawal Hari Buruh Internasional Tahun 2024 di Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan