Polres Sukabumi Polda Jabar Santuni Ratusan Yatim-piatu Jompo dan Lansia

Redaksi
Jumat, 24 Mei 2024 | 16:30 WIB Last Updated 2024-05-24T19:08:08Z
Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo secara simbolis menyerahkan santunan ke Anak Yatim di peringatan hari Nelayan Palabuhanratu Sukabumi. 

TERBIT.ID, Sukabumi - Memperingati Hari Nelayan Palabuhanratu yang ke-64, Polres Sukabumi menggelar bakti sosial menyantuni ratusan Yatim piatu, serta membagikan paket sembako kepada jompo, janda dan lansia di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Dermaga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Acara digelar pada Jumat (24/05/2024) pukul 09.40 WIB ini dihadiri oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, beserta sejumlah perwira dan anggota Polres Sukabumi. Usai sambutan Kapolres Sukabumi secara simbolis penyerahan santunan kepada penerima.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan, Sebagai bagian dari hari nelayan Polres Sukabumi membagikan 200 paket sembako kepada janda dan lansia, serta memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu di wilayah Palabuhanratu. 

"Kegiatan ini merupakan kehendak dari Allah SWT. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Jangan dilihat dari isinya, tapi niat tulus kami untuk berbagi," jelas Tony. 

Polres Sukabumi juga menyampaikan apresiasi dan bisa hadir bersama dengan warga masyarakat serta mengucapkan terima kasih kepada Panitia Hari Nelayan yang sukses melaksanakan kegiatan ini. 

"Kami mengajak warga masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk terus berdoa agar daerah tetap aman dan nyaman, dengan begitu, kita bisa melaksanakan aktivitas dengan tenang," ujarnya. 

Tony menambahkan, Komitmen jajaran Polres Sukabumi untuk terus hadir di tengah masyarakat, memberikan dukungan, dan mengayomi demi kesejahteraan bersama," pungkasnya. 

Sementara itu Ketua Panitia Hari Nelayan Palabuhanratu, Sep Radi Priadika, menyampaikan apresiasinya kepada Polres Sukabumi atas dukungannya dalam acara ini.

"Kami sangat mengapresiasi sekali kepada Polres Sukabumi karena benar-benar mengayomi masyarakat. Semoga ke depan Polres Sukabumi terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Sep Radi.



Editor : R.Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Sukabumi Polda Jabar Santuni Ratusan Yatim-piatu Jompo dan Lansia

Trending Now

Iklan