Pesawat Latih PK-IFP 172 Jatuh di Tangsel, Tiga Korban Meninggal Dibawa ke RS Polri

Redaksi
Minggu, 19 Mei 2024 | 17:53 WIB Last Updated 2024-05-19T10:54:31Z
TERBIT.ID, Tangsel - Sebuah pesawat latih dengan nomor registrasi PK-IFP 172 milik Indonesia Flying Club (Perkumpulan Penerbang Indonesia) jatuh di sekitar kawasan Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan, pada Minggu (19/5/2024). Insiden ini mengakibatkan tiga korban meninggal dunia, yang telah dievakuasi dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Proses evakuasi masih berlangsung di lokasi kecelakaan, dengan petugas dari KNKT, Polisi, BPBD, dan Basarnas terlibat dalam upaya penyelamatan dan penanganan korban. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, tiga korban yang meninggal dunia sudah berhasil dievakuasi hingga pukul 16.46 WIB.

"Kami telah berhasil mengevakuasi tiga korban meninggal dari dalam pesawat yang jatuh di BSD, Tangerang Selatan. Ketiga korban dibawa ke RS Kramat Jati," ujar Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Petugas juga menyebutkan bahwa terdapat dua korban lainnya yang masih berada di dalam pesawat. Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyatakan, "Dua korban masih di dalam pesawat, sementara satu korban ditemukan tergeletak di luar," pungkasnya. (*red). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesawat Latih PK-IFP 172 Jatuh di Tangsel, Tiga Korban Meninggal Dibawa ke RS Polri

Trending Now

Iklan