Kendaraan Wisatawan Terbalik di Magetan 7 Orang Terluka

Redaksi
Rabu, 01 Mei 2024 | 23:14 WIB Last Updated 2024-05-01T16:15:41Z
TERBIT.ID, Magetan - Diduga akibat sopir ngantuk kecelakaan tunggal dialami oleh kendaraan minibus Nopol K 1647 DN membawa 7 Orang wisatawan lokal terbalik masuk saluran air di Jalan Raya Desa Kuwonharjo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, penumpang mengalami luka ringan, Pada Rabu (1/5/2024).

Sebuah minibus yang membawa 7 orang termasuk pengemudi dari Kecamatan Cepu, Blora, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan di Magetan. Mereka baru saja menikmati pesona alam Telaga Sarangan sebelum kecelakaan terjadi. Diduga sopir mengantuk sehingga mobil terbanting ke kiri dan masuk parit, mengakibatkan minibus terbalik.

Informasi dari saksi dekat lokasi kejadian, diduga sopirnya mengantuk. Jatuh sendiri ke parit Utara jalan," ujar Suyitno Kepala Desa Kuwonharjo 

Pengemudi dan penumpangnya mengalami luka ringan akibat benturan. Para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Madiun, untuk mendapatkan perawatan

Aparat Kepolisian Lalu Lintas Polres Magetan mengevakuasi kendaraan dengan unit derek dan masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini dengan meminta keterangan dari beberapa saksi mata. 


Kontri : Fin
Editor : Iyang Sud

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kendaraan Wisatawan Terbalik di Magetan 7 Orang Terluka

Trending Now

Iklan