Kebakaran Toko Material di Sukabumi, Lalu Lintas Jalan RA. Kosasih Macet

Redaksi
Senin, 27 Mei 2024 | 19:57 WIB Last Updated 2024-05-27T12:58:30Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Satu unit toko material yang berlokasi di Jalan RA. Kosasih, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, terbakar, Senin (27/5/2024), sekitar pukul 17.45 WIB.

Akibat insiden kebakaran ini, arus lalu lintas di sepanjang Jalan RA. Kosasih mengalami kemacetan yang cukup parah. Banyaknya masyarakat yang berkumpul di lokasi kejadian menjadi salah satu penyebab utama kemacetan tersebut.

Kabid Damkar dan Penyelamatan Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, Ujang Rustiandi, menyebutkan bahwa dugaan sementara penyebab kebakaran adalah korsleting listrik. 

"Ya, dugaan sementara penyebabnya korsleting listrik," ujar Ujang kepada awak media.

Menurut Ujang, setelah menerima laporan kebakaran, pihaknya langsung mengerahkan personel dengan menggunakan tiga unit armada pemadam kebakaran (damkar). Selain itu, satu unit armada damkar bantuan dari Kabupaten Sukabumi juga diterjunkan untuk membantu pemadaman.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, karena toko material itu dalam kondisi kosong. Untuk kerugian belum bisa dipastikan, karena petugas masih melakukan pemadaman," pungkas Ujang.

Hingga berita ini diterbitkan, petugas gabungan masih melakukan pendinginan di lokasi kejadian. Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan RA. Kosasih terpantau padat merayap akibat banyaknya warga yang penasaran dan berkumpul di sekitar lokasi kebakaran.



Reporter : Usep Suherman
Redaktur : R.Cking




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebakaran Toko Material di Sukabumi, Lalu Lintas Jalan RA. Kosasih Macet

Trending Now

Iklan