Diduga Selang Bensin Bocor Angkot Jurusan Cibadak-Nagrak Terbakar di Sukabumi

Redaksi
Jumat, 03 Mei 2024 | 21:34 WIB Last Updated 2024-05-03T14:36:08Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Diduga akibat selang bensin bocor angkutan kota (angkot) jurusan Cibadak-Nagrak terbakar di Jalan Raya Sinagar, Kampung Sinagar RT 1/2, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran, Jumat (3/5/2024). 

"Kebakaran itu disebabkan oleh dugaan kelalaian dalam pemasangan selang, menurut Miky Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Nagrak. 

Meskipun tidak ada ledakan namun api membesar secara bertahap setelah muncul percikan api di bawah kolong depan kendaraan. Beruntung, penumpang berhasil dievakuasi tanpa korban jiwa, meskipun sebagian besar bagian dalam angkot terbakar, kecuali bagian bawah seperti sasis dan ban.

Upaya pemadaman dilakukan oleh P2BK bersama pemerintah Desa Nagrak Utara dengan membawa APAR, namun akhirnya dibantu juga oleh APAR Puskesmas karena api belum juga padam. Warga setempat turut berjibaku dalam upaya pemadaman dengan menggunakan air dari pemukiman mereka.

Surat-surat kendaraan tidak terbakar karena tidak dibawa saat kebakaran terjadi, meskipun total kerugian mencapai Rp 100 juta.



Editor : R.Cking.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Selang Bensin Bocor Angkot Jurusan Cibadak-Nagrak Terbakar di Sukabumi

Trending Now

Iklan