Cak Kia Juragan Parkir Siap Dampingi Maidi Maju di Pilwakot Madiun

Redaksi
Senin, 27 Mei 2024 | 20:56 WIB Last Updated 2024-05-27T14:00:50Z
TERBIT.ID, Madiun - Sosok juragan parkir sekaligus Arek Malang, Kiagus Firdaus, yang akrab disapa Cak Kia, secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil wali Kota Madiun di DPC Partai Gerindra Kota Madiun. Dengan dukungan luas dari pengurus parkir di wilayah Madiun, Cak Kia bertekad untuk mendampingi petahana DR. Drs. H. Maidi dalam Pilwakot Madiun 2024-2029, Pada hari Senin (27/5/2024). 

Pria kelahiran Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, itu mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPC Partai Gerindra Kota Madiun, Jl. Kapten Tendean No. 65. Cak Kia datang dengan iring-iringan sepeda motor dari Kantor Cabang Jatim Parkir Center, Jl. dr. Sutomo No. 53 Kota Madiun.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Madiun, Bambang Wahyudi, S.T., bersama sekretaris partai Eko Andi Siswantara, penasihat partai Sujadi Jahman, dan jajaran pengurus partai lainnya menerima langsung pengembalian berkas tersebut.

Usai menyerahkan berkas, Cak Kia menyampaikan pandangannya kepada para jurnalis. Menurutnya, Kota Madiun merupakan wilayah strategis karena posisinya sebagai kota transit yang menyangga beberapa kabupaten di sekitarnya. "Sebagai kota transit. Kota singgah. Ditandai bermunculannya hotel. Semakin banyak hotel dan sektor usaha lain, akan kian baik. Dapat membantu menekan pengangguran, mengurangi kemiskinan. Dengan begitu kesejahteraan masyarakat dapat dicapai," ujarnya.

Cak Kia juga memuji perkembangan Kota Madiun yang dianggapnya sangat pesat dalam lima tahun terakhir. "Perkembangan Kota Madiun lima tahun terakhir sangat luar biasa. Pertumbuhan sisi kinerja, ekonomi, pengurangan kemiskinan, pengurangan pengangguran, peningkatan pendidikan dan lainnya. Sebab itu, menurut saya, cuma ada satu sosok yang layak melanjutkannya, yaitu Pak Maidi," jelasnya.

Selain mendaftar di Partai Gerindra, Cak Kia juga telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrat. Rencananya, pada Selasa besok (28/5/2024), ia akan mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan. Tak hanya itu, Cak Kia aktif menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik lainnya, termasuk PKS, PKB, dan Partai Golkar.

"Kami terus berusaha, berikhtiar dalam mencari dukungan ke semua Parpol. Karena kami ingin turut menyumbangkan kemampuan kami dalam membangun Kota Madiun," harap Cak Kia.

Dengan dukungan yang semakin meluas dari berbagai partai politik, Cak Kia optimis dapat berkontribusi positif bagi kemajuan Kota Madiun bersama DR. Drs. H. Maidi.



Kontri  : Fin
Editor  : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cak Kia Juragan Parkir Siap Dampingi Maidi Maju di Pilwakot Madiun

Trending Now

Iklan