Sampaikan Belasungkawa, Management PT AIO Mengunjungi Keluarga Dede Feri (Alm)

Redaksi
Selasa, 23 April 2024 | 14:16 WIB Last Updated 2024-04-23T07:24:27Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Management PT Amerta Indah Otsuka (AIO) melakukan kunjungan ke rumah duka Almarhum Dede Feri (44 tahun) yang meninggal dunia setelah melakukan aktivitas di area TPS Limbah PT AIO, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (23/04/2024). 

SPV Legal & GA Corporate Affairs Semdy mengatakan, bahwa pihak Managemen PT AIO saat ini dalam rangka melakukan kunjungan ke rumah duka untuk mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum Dede Feri seorang pekerja limbah dan Kuli Bongkar muat. 

"Kita mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga almarhum Dede Feri," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Semdy, bahwa sebetulnya almarhum tidak bekerja di PT AIO, Namun ia bekerja di timnya H Hoer yang mengambil limbah di PT AIO dan kadang juga sebagai kuli Bongkar muat gula. 

"Intinya almarhum ini bekerja serabutan, kadang mengangkut limbah,kuli Bongkar muat atau kuli bangunan," jelasnya. 

Menurutnya, bahwa dengan adanya kejadian ini, pihak dari Managemen PT AIO sangat prihatin sehingga kami bersama beberapa rekan dari pihak managemen datang ke kediaman keluarga Almarhum. 

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Dede Feri. Semoga Almarhum meninggalnya Husnul Khotimah dan buat keluarga selalu diberi ketabahan atas peristiwa ini," pungkasnya. 



Reporter  : Usep Suherman
Redaktur : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sampaikan Belasungkawa, Management PT AIO Mengunjungi Keluarga Dede Feri (Alm)

Trending Now

Iklan